Sabtu, 08 Mei 2010

Moscow Circus @ summarecon serpong

Menyaksikan Moscow Circus di Summarecon Serpong

Sabtu 1 May 2010 kami berkesempatan untuk nonto Mosco circus di Summrecon Serpong Tangerang Banten. Konon ini merupakan pertunjukan sirkus terbesar dan pertama di Asia yang melakukan pertunjukan selama satu bulan penuh dari 16 April hingga 16 Mei di samping Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten.

”Ini event terbesar hadir untuk masyarakat,” ujar Direktur Summarecon Serpong, Sharief Benyamin selaku penyelenggara, Sabtu (17/4).

Pertunjukan bertajuk Moscow Circus Russian Folkfair ini diisi berbagai jenis atraksi seperti High flying trapeze, contortionist, hand balancing, hoola hoops, umbrella and clown serta pertunjukkan hewan seperti gajah, harimau dan anjing. Selain menampilkan pemain sirkus dari Rusia, event ini juga dimeriahkan oleh kelompok sirkus tertua di Indonesia Oriental Circus Indonesia.

Pimpinan Moscow Circus, Shzacha Fochs mengatakan dalam atraksi spektakuler ini pihaknya siap menghibur masyarakat Indonesia. ”Berbagai atraksi kelas dunia kami hadirkan,” katanya.

Dalam rombongannya, Shzacha mengajak sekitar 15 orang pemain sirkus yang akan beratraksi high flying trapeze, contortionist, hand balancing, hoola hoops, umbrella and clown.

Moscow Circus didirikan pada 1917, merupakan bagian dari budaya dan sejarah Rusia sejak zaman kekaisaran Rusia pada masa Ratu Chaterine II berkuasa hingga sekarang. ”Saat ini Moscow Circus telah menjadi aset dan duta budaya yang terkenal hingga mancanegara sehingga menjadi acuan pertunjukan sirkus dunia,” kata Shzacha.

Lokasi Moscow Circus berada di samping Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten. Pertunjukan berlangsung dari Selasa dan Jumat pukul 18.30 WIB. Pada Sabtu dan Minggu dilakukan empat kali pertunjukkan pada pukul 11.00, 14.30, 17.00 dan 19.30 WIB.

Kapasitas tempat duduk 1.800 yang terdiri dari kelas VVIP dengan harga tiket Rp 300 ribu, VIP Rp 250 ribu, Utama Rp 175 ribu, Kelas I Rp 100 ribu dan Kelas Ekonomi Rp 50 ribu.

Berikut sedikit tips agar anda dan keluarga nyaman menonton pertuntukan menarik ini :

  • Gunakan kartu kredit atau debit BCA; discount 20% weekend dan buy one get one free weekdays.
  • Jika anda berkesempatan nonton pada weekdays, lakukan pemesanan pagi hari karena jika go show kadang tiket sudah habis. Counter tiket mulai buka jam 10.00
  • Jika anda ingin menonton pada saat weekend, datanglah pagi hari jam 10.00 sehingga anda dapat langsung memperoleh tiket jam 11.o0 atau batch berikutnya.
  • Datang lebih awal memberi kesepatan bagi anda dan anak anda untuk menikmati atraksi hewan yang ada disekitar areal sirkus seperti photo bersama harimau, menunggang gajah dan unta, dan banyak lagi lainnya.
  • Cuaca panas selalu siap sedia minuman mineral/kesukaan anda, meskipun banyak makanan dan minumuan tersedia tidak ada salahnya untuk mempersiapkannya dari rumah dengan membelinya di supermarket terdekat karena harga di arena sirkus mahal :) contoh pulpy orange Rp 11.000 :(
  • Pintu masuk akan dibuka 30 Menit sebelum pertunjukan dimulai. Untuk mendapatkan tempat duduk strategis sebaiknya anda mengantri diurutan depan :) atau 20 menit sebelum pintu dibuka agar dapat memilih tempat duduk yang strategis dengan leluasa.

Secara umum, circus moscow ini merupakan hiburan yang menyenangkan untuk keluarga. Selamat menyaksikan !:)

http://www.serpong.org/2010/05/01/menyaksikan-moscow-circus-di-summarecon-serpong/

AHA good idea ! kayanya boleh juga nih nonton circus setelah UTS gini..huaaa saya butuh refreshing otak..hehe

SEE WHAT NEXT IN MY BLOG

.xoxo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar